Peringati Hari Ibu ke-94, GOW Gelar Berbagai Lomba

oleh -47 Dilihat
Memperingati Hari Ibu ke-94, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang menggelar berbagai perlombaan.(Foto Pulkani)
Memperingati Hari Ibu ke-94, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang Panjang menggelar berbagai perlombaan.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (20/12), perlombaan yang terdiri dari Lomba Public Speaking dan Lomba Bacaan Ayat Salat itu, dibuka Penasehat GOW, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP.

Dokter Dian mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, terutama Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) dan GOW Kota Padang Panjang yang sudah menggelar perlombaan ini.

“Dengan Lomba Public Speaking bisa membiasakan perempuan dapat berbicara dengan baik dan terstruktur. Sehingga gagasan atau informasi yang ingin disampaikan mudah dipahami. Apalagi seorang ibu yang bisa mengajak anak-anak berkomunikasi dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua GOW, Susi Lestari menyampaikan tujuan dilaksanakannya lomba ini untuk meningkatkan peran perempuan dalam aspek kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Selain itu tujuan kita untuk meningkatkan silaturahmi antara organisasi wanita yang ada di Kota Padang Panjang,” tuturnya.

GOW tidak hanya menggelar perlombaan pada hari ini saja, namun juga akan menggelar berbagai kegiatan saat puncak Hari Ibu pada 22 Desember mendatang.

Ikut hadir Sekretaris DSPPKBPPPA, Yetti Syofyarni, M.E, ketua Organisasi Wanita se-Kota Padang Panjang serta undangan lainnya. (shintia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.