Plt Setwan Terima Kunjungan Ketua DPRD Pasaman Barat

oleh -172 Dilihat

Agam, Dutametro – Plt Setwan DPRD Agam Dewi Afriani dan Kabag umum Desnawati menerima kedatangan ketua DPRD Pasaman Barat Erianto, beserta anggota DPRD Pasaman Barat dan setwan Dasrial beserta jajaran di ruang setwan DPRD Agam terkait dengan peningkatan dan pengembangan penerima hak keuangan dan administrasi pimpinan dan anggota DPRD tahun 2022 melalui jasa penilai pihak ketiga. Jumat (21/01).

Dalam Kesempatan tersebut, Dewi Afriani menjelaskan terkait dengan penilaian apresal di Kabupaten Agam juga bekerjasama dengan pihak ketiga, baik itu tunjangan perumahan dan transportasi.

Kemudian, dalam pertemuan ini juga dihadiri kabid Bakeuda Kabupaten Agam Ardiyanti dan yessi sebagai kasi anggaran.

Lebih lanjut Plt Setwan Dewi Afriani juga menjelaskan untuk bulan januari ini masih di bayarkan sesuai dengan tahun 2021.

Ditambahkan PLt Setwan, bahwa sesibuk dan sepadat apapun kegiatan, kita di sekretariat DPRD Agam Selalu siap menerima siapapun yang datang untuk silaturahmi dan Sharing,

“untuk tunjangan perumahan dan transportasi sampai apresal disahkan masih menggunakan tunjangan sesuai dengan tahun 2021” tuturnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu, ketua DPRD Erianto berterima kasih kepada Plt setwan telah menghadirkan bakeuda kabupaten agam yang dalam hal ini banyak ilmu yang bisa di ambil

“Terima kasih telah menghadirkan Kabid Bakeuda beserta jajaran terkait dengan konsultasi yang telah di lakukan hari ini, sangat bermanfaat bagi kami” tutupnya.

(DJ/Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.