Jumat, Maret 29, 2024

Bareng Muspika, Kapolres Pijay Gelar Jum’at Curhat

Must read

Pidie jaya.Dutametro.com.-Kapolres Pidie jaya AKBP DODON PRIAMBODO di Wakili Waka polres, bersama Muspika Meureudu kembali menerima aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang digelar di Obyek wisata Desa Blang Awe, Meureudu, PidieJaya,Jumat, 20 Januari 2023.

Jumat Curhat ini merupakan program Quick Win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

kapolres diwakili Waka polres Pidie jaya,Kompol Adli,SE,M.M, SH menyampaikan, dalam kegiatan tersebut dirinya mendengarkan keluhan tokoh masyarakat terkait permasalahan yang dialami di lingkungan masyarakat.

dirinya juga mengajak Kecamatan Meureudu khususnya untuk mentaati aturan dan peraturan yang berlaku salah satunya peraturan tentang pelepasan ternak sapi yang sangat meresahkan masyarakat terutama petani karena sudah memasuki musim rendengan.

” Dalam waktu dekat kita akan adakan rapat Dengan seluruh camat dan tokoh masyarakat terkait permasalahan ternak, dalam rapat tersebut nantinya kita berharap ada satu solusi dan aturan yang berlaku seperti aturan yang diterapkan di Kabupaten Aceh besar dimana disana ada aturan ternah yang berkeliaran itu adalah milik bersama, semoga hal demikian juga bisa jadi satu aturan nantinya dipidie jaya”,tegas Kompol Adli.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Bupati, H.Said Mulyadi,SE.Msi pihaknya selalu siap menampung dan mendengar aspirasi masyarakat.

” Bagi Masyarakat silakan sampaikan pada kami apa bila ada hal – hal yang berkenaan dengan kepentingan umum, kalau memang itu perlu dibantu abila ada anggaran segera kami bantu, Oleg karena itu kami dari pihak pemerintah sangat senang dengan adanya program dari Bapak Kapolri yaitu program Jumat curhat”,kata Wabub.

Sementara itu kepala dinas pertanian juga menanggapi keluhan masyarakat terkait kelangkaan pupuk, menurut Muzakkir Kouta pupuk subsidi itu sangat terbatas sementara permintaan dan kebutuhan masyarakat sangat banyak jadi, bukan langka tapi kurangnya Kauta yang diberikan oleh pemerintah, ujarnya.

Jumat curhat di Obyek wisata Desa Blang Awe tersebut dihadiri, Wakil bupati,kapolres diwakili Waka polres, Pabung, sejumlah Kepala Dinas, Camat tokoh dan warga diakhiri dengan acara makan bersama.
( Herry).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article