Kamis, April 25, 2024

Perkuat Kerjasama Antar Instansi, Dansatgas Yonif 511/DY Silaturahmi Dengan Kepala Imigrasi Merauke

Must read

Merauke,dutametro.com.- Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., melaksanakan kunjungan ke kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke. Senin (20/02/2023)

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., mengatakan bahwa menyikapi masih ada terjadinya pelintas batas secara ilegal, jajaran Satgas Yonif 511/DY terus melakukan berbagai upaya dalam rangka memberikan jaminan keamanan yang kondusif bagi masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas-tugasnya, kami tentunya membutuhkan peran serta dan dukungan dari semua pihak, terutama dengan pihak Imigrasi dalam mencegah serta meminimalisir terjadinya pelintas batas secara ilegal,” Lanjut Letkol Inf Rully Noriza.

Guna mewujudkan hal tersebut, komandan satuan tugas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., menyempatkan diri melakukan silaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke. Kedatangan Dansatgas tersebut disambut baik oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke Bapak Togol Situmorang, S.H. dan sejumlah staf Imigrasi.

“Dalam pertemuan bertajuk silaturahmi tersebut, kami membahas terkait dengan masih adanya warga pelintas batas negara ilegal yang masih terjadi di perbatasan RI-PNG. Sehingga perlu dilakukan tindakan yang dapat meminimalisir terjadinya pelintas batas ilegal demi untuk menjaga keamanan di daerah perbatasan,” tutur Dansatgas

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Merauke Bapak Togol Situmorang, S.H., merespon baik apa yang disampaikan oleh Dansatgas terkait dengan para pelintas batas ilegal yang masih terjadi di perbatasan RI-PNG.

“Kerjasama yang sudah terjalin harus ditingkatkan, evaluasi- evaluasi dilapangan sebagai bahan masukkan untuk sama-sama diperbaiki dengan tujuan agar meminimalisir terjadinya kejahatan di perbatasan Negara,” ucap Bapak Togol Situmorang, S.H.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article