Sabtu, April 20, 2024

Danrem 102/Pjg Pimpin Serah Terima Pejabat Lingkup Korem 102/ Panju Panjung

Must read

Palangka Raya ,dutametro.com.-Danrem 102/Pjg Pimpin Serah Terima Pejabat Lingkup Korem 102/ Panju Panjung. Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana Pimpin acara penyerahan jabatan Kasrem 102/Pjg dan penerimaan jabatan Dandim 1016/Plk serta tradisi korps Pamen Gol IV Korem 102/Pjg bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Senin ( 20/03 )

Serah terima jabatan merupakan bagian dari tuntutan dinamika organisasi militer yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satusatuan serta untuk pengembangan karir di lingkungan TNI AD. Adapun Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga menjabat sebagai Danrindam V/Brawijaya, adapun Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, S.I.P sebelumnya menjabat sebagai Waka Zidam XVII /Cenderawasih menjadi Dandim 1016/Plk.

Pada hari ini, Senin 20 Maret 2023 pukul 09.30 Wib, saya Brigjen TNI Bayu Permana Danrem 102/Pjg beserta keluarga besar Korem 102/Pjg menerima warga baru Korem 102/Pjg (Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat, S.I.P) dan dengan hati yang tulus melepas serta mengucapkan selamat jalan kepada Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga beserta keluarga. Teriring do”a semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan karunianya serta kebahagiaan lahir dan batin, di sampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasi serta prestasi dalam pelaksanaan tugas selama ini selanjutnya, “Tetaplah menjadi prajurit panju panjung sejati”.

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat melaksanakan Penyerahan Jabatan Kasrem 102/Pjg dan Penerimaan Jabatan Dandim 1016/Plk serta Tradisi Pamen Gol IV Korem 102/Panju Panjung, dalam keadaan sehat wa’afiat. Tantangan tugas TNI Angkatan Darat dari waktu ke waktu bergerak dengan dinamis dan semakin kompleks, sehingga diperlukan adanya perubahan yang diarahkan untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Untuk itu, kita harus terus berupaya melakukan perubahan secara positif dengan tetap konsisten pada perencanaan strategis yang telah ditentukan. Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami kesulitan dalam melaksanakan dan melanjutkan tugas pengabdian di satuan ini guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang.

Hadi pada acara tersebut Danrem 102/Pjg, Kasrem 102/Pjg, Kasiren Rem 102/Pjg, Kasi Kasrem 102/Pjg, Dandim jajaran Rem 102/Pjg, Danyonif R 631/Atg, Dan/Kabalak Aju Rem 102/Pjg, Dan/Kabalakrem 102/Pjg, Dantim Intelrem 102/Pjg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr beserta pengurus Persit serta Perwakilan Pa, Ba, dan Pns.( RD/ Penrem);

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article