Sabtu, April 20, 2024

IR Pelaku Perampok Nasabah Bank di Bekasi Diciduk di Nikahan Anaknya

Must read

Bogor, Dutametro.com – Kasus perampokan yang menimpa seorang ibu, yang diketahui merupakan nasabah bank, dijambret di depan minimarket di Bekasi, dan videonya viral di media sosial. Dimana total 4 pelakunya sudah ditangkap polisi.

Saat dikonfirmasikan ke Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom, mengatakan, “Totalnya empat yang ditangkap,” katanya, Selasa (21/3/2023).

Sementara inisial para pelaku tersebut yaitu PA, WD, dan MS. Sedangkan salah satu pelaku lainnya berinisial IR diringkus polisi saat tengah berada di sebuah acara pernikahan anaknya.

Disebut Kompol Maulana, “Salah satu pelaku (IR) ditangkap pada saat acara nikahan anaknya di Ciawi, Jawa Barat,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa peristiwa itu terjadi di Jl Nusantara Raya RW 09, Kelurahan Aren Jaya Perum 3 Bulak Kapal Bekasi Timur, Bekasi, pada Jumat (3/3/2023), sekitar pukul 14.30 WIB. Dimana dua pelaku tiba-tiba menjambret tas seorang ibu disaat korban keluar dari mobil.

Selanjutnya Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Titus Yudho Ully mengatakan para pelaku merupakan spesialis perampokan nasabah bank. Dalam melancarkan aksinya mereka tidak segan-segan melukai korbannya.

Yudho menyebut, “Pelaku tidak segan segan untuk melukai para korbannya,” ujarnya, Senin (20/3).(HA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article