Kamis, April 18, 2024

Rumah BUMN PT.Bukit Asam Sawahlunto Menggelar Pelatihan Pembuatan Custom Packaging

Must read

Sawahlunto,dutametro.com.-Rumah BUMN PT.Bukit Asam Sawahlunto Menggelar Pelatihan Pembuatan Custom Packaging.Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Sawahlunto, rumah BUMN PT,Bukit Asam.TBK Sawahlunto mengadakan pelatihan pembuatan Custom Packaging kepada Mitra Binaan PT,Bukit Asam TBK.

Pelatihan tersebut di gelar dirumah BUMN PT,Bukit Asam jalan Manan Jati Lapangan Segitiga Kota Sawahlunto pada hari Senin 20 Maret 2023 dan dibuka langsung oleh GM PTBA yang diwakili oleh Retno.

Giat pelatihan pembuatan Custom Packaging dengan Narasumber Tya Hermoza dari desain kreatif Indonesia dan Tim Pos Indonesia Cabang Sawahlunto itu menjelaskan, pembuatan packaging sesuai produk UMKM dan cara memperluas pemasaran serta kemungkinan ekspor melalui Pos Indonesia dan diharapkan kepada peserta agar benar benar gigih dalam mengikuti pelatihan ini, kata Tya Hermoza.

Peserta yang mengikuti pelatihan tersebut sebanyak 25 orang dari Mitra Binaan PT,Bukit Asam, TBK sektor Perdagangan dan e-Kraft. (Muchtar An)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article