Minggu, Juli 21, 2024

Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, Berkunjung Pertama Kali ke Masjid Nurul Huda pada Tahun 2021

More articles

Ampek Angkek, Dutametro.com– Masjid Nurul Huda Tanjung Alam, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek mencatat, bahwasanya Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM pertama kali mengunjungi masjid tersebut pada tahun 2021.

Ketua DKM Nurul Huda Tanjung Alam, Efri Yoni Baikoeni, Rabu (20/3) mengatakan, pihaknya mencatat, sejak dilantiknya Dr H Andri Warman MM sebagai Bupati Agam, baru 2 kali beliau secara langsung menghadiri dan berkunjung ke Masjid Nurul Huda.

“Kunjungan yang pertama adalah pada tanggal 8 Agustus tahun 2021, saat itu beliau hadir bersama kita saat pembukaan acara katam Alquran yang ke-53,” ujarnya.

Sedangkan kunjungan kedua saat Tim Khusus Safari Ramadan Kabupaten Agam yang dipimpin langsung Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM Ramadan tahun ini tanggal 18 Maret kemaren.

Dikatakan, pada kunjungan yang pertama tersebut, pihaknya mengabadikan momen itu dalam bentuk foto bersama dan membingkainya.

“Foto ini menjadi bukti sejarah bagi kami, dan foto tersebut juga kami serahkan kepada beliau pada saat kunjungan TKSR Kabupaten Agam kemaren,” ujarnya.

Ia berharap, melalui foto yang menjadi bukti sejarah tersebut, momen ini bisa selalu dikenang oleh pihaknya bersama para jamaah Masjid Nurul Huda maupun oleh Bupati Agam sendiri.(Hari/Amc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest