Senin, Juli 22, 2024

Pj.Bupati Pimpin Langsung Rapat Forum Gabungan Perangkat Daerah Tahun 2024

More articles

PULANG PISAU,dutametro.com.-Penjabat Bupati Kabupaten Pulang Pisau Hj.Nunu Andriani secara resmi membuka acara rapat Forum Gabungan Perangkat Daerah Tahun 2024.Kegiatan Tersebut dilaksanakan di Aula Bapperida Kabupaten Pulang pisau Kamis, (21/3/2024)

Adapun tujuan dilaksanakannya rapat forum perangkat daerah tersebut antara lain untuk mensinkronisasikan hasil Musrenbang di tingkat desa dan kecamatan dengan rencana kerja perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau.Untuk merencanakan pelaksanaan program dan kegiatan pada tahun anggaran 2025.

Pj.Bupati Pulang pisau Hj.Nunu Andriani mengatakan bahwa proses tahap perencanaan ini merupakan perencanaan tahun kedua di dalam dokumen RPD Kabupaten Pulang pisau 2024-2026.

Selanjutnya Kata Pj.Bupati Kegiatan forum perangkat daerah ini keberlanjutan dari Musrenbang di tingkat kecamatan yang mana perangkat daerah bersama pihak kecamatan akan menyepakati usulan -usukan yang bisa diakomodir usulan yang tidak bisa diakomodir.

” Untuk itu saya instruksikan agar seluruh perangkat daerah dalam penyusunan dokumen rencana kerja tahun 2025 harus sesuai dengan hasil kesepakatan rapat forum perangkat daerah ” Ujarnya.

” Sehingga kegiatan pembangunan di kabupaten Pulang pisau benar-benar mencerminkan skala prioritas yang bertumpu kepada kepentingan masyarakat” lanjutnya.

Mengakhiri Sambutanya Pj.Bupati Pulang pisau berharap agar proses perencanaan dan penganggaran menerapkan prinsip pendekatan anggaran atau lebih fokus pada program yang berkaitan langsung dengan prioritas Nasional dan prioritas daerah.
( R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest