Jumat, Maret 29, 2024

Cuitan Ganjar Usai Diumumkan Megawati Jadi Capres PDIP”

Must read

Jakarta,dutametro.com.- Cuitan Ganjar Usai Diumumkan Megawati Jadi Capres PDIP”.Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah cuitan pertamanya di media sosial Twitter setelah resmi ditetapkan sebagai calon presiden dari Partai PDI Perjuangan pada Jumat (21/4) siang.

Dalam cuitan pertamanya, Ganjar mengunggah foto dirinya yang terlihat sedang berswafoto bersama Presiden Joko Widodo, Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Di akhir Ramadan dan di Hari Kartini tahun ini, amanah untuk melanjutkan perjuangan saya terima. Semoga menjadi Jumat berkah untuk seluruh tumpah darah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” cuit Ganjar melalui akun @ganjarpranowo, Jumat (21/4).

Dalam utas cuitan yang sama, Ganjar juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua Umum PDIP, Presiden Joko Widodo, Puan Maharani dan Prananda Prabowo yang telah mendukungnya sebagai capres.

“Terimakasih Ibu Megawati Sukarnoputri, Presiden RI ke 5 sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan. Terimakasih Presiden @jokowi, Mas Prananda Prabowo, Mbak Puan, seluruh pengurus dan kader PDI Perjuangan serta saudara-saudaraku di seluruh penjuru Tanah Air.”

Ganjar menutup utas cuitan tersebut dengan mengajak para pengikutnya bergotong royong demi kemajuan Indonesia.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo telah resmi ditetapkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati sebagai Capres yang akan berkontestasi di Pemilu 2024.

“Pada jam 13.45 WIB dengan mengucap bismillah, menetapkan Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai, ditingkatkan tugasnya sebagai calon presiden,” ujar Megawati.

Sumber: CNN Indonesia

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article