Giat PATROLI RUTINITAS PERTOKOAN Di Wilayah POLSEK UDANAWU- BLITAR

oleh -40 Dilihat

Dengan melaksanakan kegiatan patroli yang dilakukan secara rutin pada pertokoan dan perbankan diharapkan mampu mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan dan membuat tingkat kepercayaan masyarakat pada Kepolisian. Polsek Udanawu hadir di tengah masyarakat untuk patroli objek vital pada hari Jumat, 20 Mei 2022.

Pelaksanaan patroli mulai pukul 09.00 WIB pagi hari saat awal buka pertokoan di wilayah Udanawu, pada toko Musashi yang merupakan toko pakaian atau busana biasanya sangat ramai saat ini juga masih terpantau ramai sehingga rawan akan mengundang kriminalitas terjadi, di toko serba ada Redjomakmur Desa Slemanan pun demikian saat pagi hari landai-landai saja ada pembeli namun tidak ramai hingga penuh jika dilihat dari jumlah motor yang parkir di depan. Hal ini menunjukkan geliat perekonomian masyarakat setelah lebaran menjadi normal tidak terlalu besar dan tidak rendah namun sedang sedang saja.

Polsek Udanawu memantau situasi pertokoan sambil melihat-lihat apakah ada hal yang menonjol yang mungkin akan terjadi atau tidak, dari situasi yang ada memang sangat tepat orang berbelanja kebutuhan karena dengan hadirnya polisi pada tempat ramai bertujuan untuk membuat masyarakat aman dan nyaman tanpa perlu khawatir akan keselamatan dan keamanan.

Dengan menggunakan mobile Backbone patroli Polsek Udanawu berjumlah 4 personil juga dialogis dengan masyarakat mengingatkan untuk tidak lupa safety first seperti kelengkapan kendaraan saat berkendara, juga jangan sampai lupa kunci motor agar tidak ditinggal. Jika semua dilakukan dengan prosedur yang benar maka akan aman dan pulang dengan nyaman, begitu yang dikatakan anggota Polsek Udanawu.

Berkat kerjasama masyarakat yang baik dan peran serta mereka tugas-tugas Kepolisian bisa terlaksana dengan mudah. Semoga wilayah hukum Udanawu saat ini hingga kedepan bisa aman. Meskipun cuaca langit terlihat mendung tidak menyurutkan petugas untuk terus berpatroli di pertokoan dan perbankan dalam mengantisipasi kriminalitas.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “kinerja kepolisian tidak luput dari peran serta masyarakat dalam menginformasikan dan melaksanakan ketertiban, untuk itu patroli rutin wilayah Udanawu akan terus ditingkatkan dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah. Semoga masyarakat Udanawu dapat menjalankan aktifitasnya dengan nyaman”. Terang Kapolsek Udanawu.( SA ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.