LaNyalla Hadir di Reuni SMP, Sejumlah Fakta Diungkap Teman-temannya

oleh -126 Dilihat

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, menghadiri Reuni ke-49 dan Halal Bihalal 1443 H Alumni SMPN 1 Pacar Surabaya Tahun 1973, Sabtu (21/5/2022). Pada acara yang mengambil tema ‘Dengan Silaturahmi Kita Jalin Persaudaraan Selamanya’, keseruan langsung pecah begitu LaNyalla hadir.

Sebab, figur LaNyalla begitu membekas di benak teman-temannya semasa duduk di bangku sekolah menengah tersebut. Mereka langsung terkenang masa lalu dan langsung berbagi kisah.

Ida misalnya. Teman sebangku LaNyalla itu memiliki banyak cerita yang masih diingatnya hingga kini. Yang ia tahu, LaNyalla muda merupakan pribadi dengan badan kurus dan kecil.

“Loh ya kok sekarang besar sekali,” katanya.

Di mata Ida, LaNyalla juga sosok yang menyenangkan dan cukup cerdas. Hanya saja, Ida tak menampik LaNyalla muda adalah pribadi yang jahil dan banyak akal untuk mendapatkan sesuatu.

“Kita itu kan sebangku ya. Pada saat ujian, kalau dia tidak bisa jawab, dia pura-pura pinjam penghapus-lah, pensil-lah, penggaris-lah. Banyak-lah pokonya akalnya. Padahal saya tahu dia mau lihat jawaban saya seperti apa,” kata Ida.

Hal senada diungkapkan oleh Lilik, teman sekelas lainnya. Di mata Lilik, LaNyalla merupakan pribadi yang jahil terhadap teman-temannya.

“Pokoknya dia itu jahil. Ada saja ulahnya. Tapi itu yang membuat kami justru terkenang. Sepi kalau tidak ada dia di kelas,” kata Lilik.

Meski tak satu kelas, Budi teman se-Pramuka LaNyalla mengaku kenal betul dengan Senator asal Jawa Timur tersebut.

“Saya tidak satu kelas, tapi saya satu Pramuka sama LaNyalla. Dia cerdas. Cepat sekali menangkap pelajaran,” kata Budi.

Budi mengaku lama tak bertemu LaNyalla. Ia hanya tahu perkembangan LaNyalla dari pemberitaan. Namun, Budi mendukung penuh seluruh gagasan LaNyalla dalam membangun bangsa ini.

“Sebagai teman, tentu saya mendukung LaNyalla. Semoga apa yang menjadi cita-citanya dapat tercapai. Kami sebagai teman tentu mendukung dan mendoakan hal itu,” kata Budi.

LaNyalla sendiri nampak akrab berbaur dengan teman semasa mudanya itu. Ia banyak bertanya kabar teman-temannya semasa remaja itu.

“Kamu apa kabar? Sekarang tinggal dimana? Sehat-sehat terus kan?” Tanya LaNyalla kepada beberapa temannya.

LaNyalla mendoakan agar teman-temannya itu selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. LaNyalla berharap dapat bertemu kembali dengan teman-temannya pada tahun depan.

“Kita saling doakan, semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga tahun depan kita dapat berkumpul bersama kembali,” harap LaNyalla.(***)

*BIRO PERS, MEDIA, DAN INFORMASI LANYALLA*
www.lanyallacenter.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.