Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Lakukan Penilaian Lapangan

oleh -134 Dilihat

Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang lakukan penilaian lapangan ke tiga kelurahan yang terpilih masuk nominasi, Jumat (20/5). Tiga kelurahan itu, Kelurahan Silaing Bawah, Kampung Manggis dari Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) dan Guguk Malintang dari Padang Panjang Timur (PPT).

Ketua Tim Penilai, Syahdanur, S.H menyampaikan, tim turun ke lapangan guna mengklarifikasi hasil ekspose dari lurah yang dilaksanakan Rabu (18/5) lalu.

“Kita melihat kondisi riil di lapangan yang disampaikan lurah saat ekspose. Apakah cocok atau tidak, makanya kita lakukan klarifikasi hari ini,” ucapnya.

Hasil dari tim turun ke lapangan ini, katanya, akan diumumkan secepatnya. Tim akan mendiskusikan terlebih dahulu, sebelum melakukan penetapan. Kelurahan terpilih, akan menjadi wakil Kota Padang Panjang untuk lomba yang sama di tingkat provinsi.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Drs. Osman Bin Nur, M.Si.

“Kita memastikan apakah data yang disampaikan lurah, benar dan sesuai dengan kondisi yang ada,” sebutnya.

Selain itu, tim juga melihat potensi dari kelurahan-kelurahan ini. Apakah bisa mewakili Kota Padang Panjang ke tingkat provinsi atau tidak? Serta memastikan setiap lembaga dan masyarakat yang ada di kelurahan tersebut, apakah siap untuk maju ke tingkat provinsi.

“Kita berharap kelurahan yang terpilih nanti, bisa menjadi perwakilan Padang Panjang dan bisa memperoleh juara provinsi seperti Kelurahan Ganting pada tahun lalu,” tuturnya. (cigus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.