Alumni BM PAN di Sumbar Bakal Gelar Reuni

oleh -387 Dilihat

Setelah hampir 20 tahun pernah bersama dalam pergerakan organisasi, yakni, Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Beberapa pentolannya di Sumbar, maupun yang sekarang berada di luar, bermaksud melakukan silaturahmi pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2022 di Padang.

“Beberapa pribadi yang dulu pernah menjadi pendiri dan pengurus BM PAN di Sumbar, setelah sekian lama, 20 tahunan, maka timbul hasrat untuk melakukan silaturahmi, dan sekaligus reuni,” ujar Nandin Dt Rajo Nan Panjang, salah seorang inisiator acara, Selasa (21/6/2022), di Padang.

“Acara ini dilaksanakan sebagai ajang untuk silaturahmi. Karena secara fisik sudah lama tidak bertemu. Ada komunikasi, tapi lebih banyak melalui media sosial,” tambah Nandin lagi.

Menurut Nandin, yang pernah menjadi Wakil Ketua BM PAN Sumbar di awal berdirinya tahun 1999, saat ini banyak alumni BM PAN Sumbar yang sudah sukses di bidangnya masing-masing. Ada yang menjadi PNS, pengusaha, anggota dewan, dan lainnya.

Mereka yang pernah ikut di BM PAN Sumbar itu, sebut Nandin, di antaranya Taslim (mantan Anggota DPR RI), Marsanova Andesra (anggota DPRD Limapuluh Kota), M. Zuhrizul (Pengusaha/Pegiat Pariwisata), Saribulih (PNS/Jurnalis), Gun Sugianto (Pengusaha), Isa Kurniawan (Wartawan), Mahyudin (Mantan Anggota KPU Padang), Deri Asta (Walikota Sawahlunto).

Juga Ike Agung (Pengusaha), Afdal Muhammad, Zetri Murni, Risdayantie Basri, Citra Kardinal, Taufik, Ilham Madjid, Yul Afnedi, Dicky Rizwa, M Ikhlas dan banyak lainnya.

“Walapun BM PAN bersinggungan dengan politik, tapi itu dulu. Sekarang tidak membahas masalah politik. Karena ada yang tidak lagi berpolitik, dan ada juga afiliasi politiknya sudah beda. Jadi ini murni kangen-kangenan, semata reuni,” tegas Nandin lagi.

Disampaikan Nandin bahwa undangan untuk hadir sudah disampaikan ke para almuni, dan mudah-mudahan melalui pemberitaan ini, ia berharap semakin memperkuat para alumni BM PAN untuk datang.

Bagi yang luput terundang, bisa juga hadir langsung pada hari Minggu tanggal 3 Juli 2022 itu, pukul 12.00-16.00 wib, bertempat di Cafe Pelangi, Danau Cimpago Pantai Purus Padang. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.