Gelar Bakti Sosial dan Bakti Religi

oleh -226 Dilihat

Polres Blitar Kota melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada hari Senin 20 Juni 2022.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH SIK MSi mengatakan, dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 Polres Blitar Kota telah melaksanakan bakti sosial dan bakti religi.

Bakti religi tersebut dilakukan oleh personel Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran dengan cara melakukan bersih-bersih di 9 rumah ibadah lintas agama. 

9 tempat ibadah yang dilakukan pembersihan dan pemberian bantuan, diantaranya 6 masjid, 1 wihara dan 2 gereja.

“Ini masih peringatan Hari Bhayangkara. Kami ingin mendekatkan dengan masyarakat dengan turun bersama bertajuk bakti sosial religi dan bantuan sosial,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono, Senin (20/6).

AKBP Argo menegaskan, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut berharap Polri dapat lebih dipercaya serta menjadi kebanggaan masyarakat dan dapat membangun situasi kambtibmas yang aman dan nyaman.

“Hari ini kita salurkan bantuan religi sebanyak 200 paket yang dibagikan dengan tujuan menumbuhkan kembali kecintaan masyarakat terhadap polri,” pungkasnya(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.