Selasa, April 16, 2024

AKP TRI WAHYUDI bentuk Karakter Luhur para Generasi Muda

Must read

Dalam rangka sosialisasi Penerimaan anggota Polri dan upaya membentuk karakter pemuda pemudi beretika dan berbudi luhur Polsek Kanigoro melaksanakan giat Goes To School ke SMK Islam Kanigoro.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kanigoro AKP TRI WAHYUDI Bersama 2 anggota lain dan didampingi para guru disekolah tersebut pada Hari Rabu(21/9/22).

Antosias siswa sangatlah merespon penuh semangat, dalam mendengarkan arahan serta bimbingan dari pihak Pembina dari Kepolisian, dilihat dari waktu diberikan materi para siswa mendengarkan serta meresapi apa yang dikatakan pembicara.

Pihaknya berharap melalui kegiatan ini bisa menarik minat para siswa untuk menjadi anggota Polri dan juga dapat memberikan pengetahuan secara dini penggunaan gadget dan bijak bermedia sosial kepada siswa SMK Islam Kanigoro.

Kegiatan ini tidak berhenti hanya disuatu sekolahan saja, tetapi akan dikembangkan giat tersebut di sekolahan yang lainnya, agar para generasi muda nantinya paham dan memahami bagaimana dirinya masuk ke POLRI. ( SA )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article