Legislator Dari Sima wang Hadir Saat Musrenbang

oleh -88 Dilihat

Legislator Dapil II Tanah Datar Alimuhar Sutan Tunaro hadir saat musrenbang Nagari Semawang Kecamatan Rambatan di Aula Kantor Wali Nagari setempat, pada Rabu (21/09/22)

Politikus Partai Amanat Nasional ini telah duduk Dua periode di rumah bagonjong Pagaruyung sejak tahun 2014, sudah banyak dana Pokir atau BKBK nya yang telah dibawa ke dapil II meliputi Kecamatan Rambatan, Kecamatan Lima Kaum dan Kecamatan Batipuh Selatan berupa Jalan, irigasi dan rehab sekolah sekolah.

Politikus yang murah senyum ini dalam sambutan saat musrenbang menyebutkan bahwa,” untuk pokir anggota DPRD alhamdulillah ada tiga anggota dewan dari Nagari Simawang, dan bagaimana kita untuk membagi dana Pokir kita pada tiap tiap dapil,” jelasnya.

“Mari kita bersama sama untuk mencari jalan keluarnya untuk meyakinkan masyarakat supaya pembebasan lahan masyarakat bisa untuk dilakukan pembangunan, seperti pembuatan jalan nagari dan pembangunan lainnya,” sebut Alimuhar St Tunaro.

Seterusnya, mana yang menjadi prioritas yang ada dan mana yang harus jadi kegiatan Nagari dan mama ranah kegiatan Kabupaten ini harus jelas.

“Izin dari rekan kita anggota dewan yang berdua lagi karena ada kegiatan di luar daerah,” tutupnya. mnh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.