Musrenbang Nagari Simawang Digelar

oleh -117 Dilihat

Tanahdatar, Dutametro – Nagari Simawang Kecamatan Rambatan adakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Nagari tahun 2022, pada Rabu (21/09/22) di Aula Kantor Wali Nagari Setempat.

Firman Malin Panduko Wali Nagari Simawang dalam Laporannya mengatakan bahwa,” yang menjadi permasalahan dalam pembangunan dinagari kita adalah masalah pembebasan lahan di Nagari.

“Dalam aturannya bahwa ganti rugi tanah atau lahan masyarakat yang terlalui untuk pembuatan jalan itu Dananya tidak ada, kami mohon untuk kerja samanya kepada KAN dan BPRN untuk memberikan masukan atau arahan kepada masyarakat nagari kita,” tutur Wali Nagari.

Selanjutnya, untuk tempat objek wisata Kincir Kembar Tigo belum maksimal pembangunan dikarenakan memakan dana yang cukup besar, Sebenarnya ada dana dari Pokir anggota DPRD, disayangkan dana tersebut tidak mencukupi,” sebutnya.

Hadir saat musrenbang Nagari Simawang OPD,Forkopinca, BPRN, KAN, Bundo kandung, tokoh masyarakat, anggota DPRD Alimuhar St Tunaro, pendamping Dewa dan undangan lainnya. Mnh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.