Dilantik Wako Hendri Septa: Boby Firman Kepala Diskominfo, Eri Sendjaya Kepala DP3AP2KB

oleh -92 Dilihat
Wali Kota Padang Hendri Septa usai melantik kedua pejabat di Balaikota Padang (Dok Nov)
Wali Kota Padang Hendri Septa mengisi kekosongan di lingkup kerjanya. Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sebelumnya diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt), kini telah didefenitifkan.

Dua OPD yang diisi pejabat baru yakni Dinas Kominfo dan Dinas DP3AP2KB. Boby Firman yang sebelumnya Kepala Bagian Umum Setda, dilantik sebagai Kepala Diskominfo. Sementara Eri Sendjaya yang sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata, dilantik sebagai Kepala DP3AP2KB.

“Selamat kepada kedua pejabat yang dilantik,” ujar Wali Kota Padang Hendri Septa usai melantik kedua pejabat di Balaikota Padang, Rabu (21/12/2022).

Wali Kota Padang berpesan kepada kedua pejabat yang dilantik untuk dapat bekerja maksimal. Menjadi pejabat yang mampu mengayomi bawahan serta optimal dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Jadilah pejabat yang hebat dan mampu bersinergi dengan yang lain,” pesan Hendri Septa.

Sisi lain, Hendri Septa menyebut bahwa Pemko Padang baru saja mendapat penghargaan dari Komisi ASN. Penghargaan yang diraih yakni Anugerah Meritokrasi ASN Tahun 2022. Penghargaan diraih berkat manajemen ASN yang dinilai baik oleh KASN.

Hendri Septa mengatakan, penghargaan tersebut membuktikan bahwa kinerja Pemko Padang selalu baik. Terutama dalam manajemen ASN. Hendri Septa berharap penghargaan tersebut dapat terus diraih.

“Semua berkat kerja keras bersama,” ujarnya.

Pelantikan dua kepala OPD tersebut dihadiri sejumlah ASN di Pemko Padang. Nampak hadir asisten, inspektur, dan kepala OPD di lingkup Pemkot Padang.(Charlie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.