Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Buka Turnamen Putra Solo Badminton Cup

Must read

Bupati Asahan H. Surya, BSc, buka turnamen bulu tangkis Putra Solo Badminton Cup ke XVI Tahun 2022 bertempat di Hall Perpuso Air Genting, Kecamatan Air Batu, Sabtu (22/01/2022).

Turut Hadir dalam Acara Kerua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH, Ketua Umum P3S H. Jumadi, Spdi, S.Kom, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, MSi, Kadisporapar Drs. Witoyo, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM, Ketua PBSI Kabupaten Asahan Dody Sayendra, Camat Air Batu Syahputra dan Undangan lainnya.

Ketua Panitia Pelaksana Ustazd Suyanto, S.Ag dalam Laporannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan Agenda Tetap Perkumpulan Persaudaraan Putera Solo (P3S) yaitu Putra Solo Badminton Cup yang pada tahun ini digelar untuk yang ke XVI kalinya dan tahun ini yang menjadi Tuan Rumah P3S Kabupaten Asahan.

Beliau juga mengatakan bahwa Kegiatan ini digelar bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, memupuk persaudaraan P3S dan tentunya untuk mencari bibit unggul utamanya di bidang olah raga Bulutangkis dan Alhamdulillah pada tahun ini peserta yang mengikuti Turnamen Sebanyak 11 Club yang berasal dari Cabang P3S Sumatera Utara dan dari Provinsi Riau yaitu Binjai, Medan, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Asahan, Batu Bara, Labura, Labuhan Batu, Labusel dan Bagan Batu.

Suyatno juga mengatakan disamping Pertandingan Bulu Tangkis juga digelar pertandingan lainnya seperti Tennis Meja dan Catur.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan menyampaikan Apresiasi atas Pelaksanaan Turnamen Putra Solo Badminton Cup ke XVI yang di gelar Tahun ini dan P3S Kabupaten Asahan menjadi Tuan Rumah.

Beliau juga berharap semoga pelaksanaan turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang Silaturahmi dan mempererat Ukhuah.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan Semoga Turnamen ini mampu menjadi Cikal Bakal Pemain Bulu Tangkis yang diperhitungkan di Event yang lebih besar, turnamen ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu usaha dalam pencegahan penyalah gunaan Narkoba.

“Saya berharap kepada seluruh pemain untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya untuk meningkatkan prestasi tentunya dengan tetap menjunjung tinggi Sportifitas,agar mendapat prestasi yang mumpuni” ucap H. Surya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh Atlet yang mengikuti turnamen agar senantiasa menjaga Kesehatan, Kebugaran, dan tetap fokus pada pertandingan yang diikuti dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai Sportifitas dalam bertanding.

Mengakhiri Sambutannya Bupati mengingatkan kepada seluruh panitia pelaksana agar selama pelaksanaan Turnamen supaya tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah Penyebaran Covid 19.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article