Kamis, Maret 28, 2024

Klub Persimuba Menang Lawan Bayung Lencir FC di Liga 3

Must read

Klub Persimuba bertarung melawan Bayung Lencir FC dalam Liga 3 itu. Hasilnya, Persimuba menang dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Hasbi pada menit ke-58 lewat sepakan penalti.

Lada derbi Liga 3 ini berjalan seru. Pada babak pertama tempo permainan cepat ditunjukkan kedua tim. Keduanya saling tusuk ke sarang pertahanan lawan.

Dimana mana sempat terjadi tembakan ke arah gawang oleh masing-masing tim. Peluang besar di raih Bayung Lencir FC di babak pertama saat mendapatkan penalti.

Itu didapat setelah salah satu pemain Perstuan sepak bola musi banyuasin melakukan handsball di kotak terlarang. Sayangnya eksekusi yang dilakukan pemain bernomor punggung 11, Dani gagal hingga babak pertama berkesudahan 0-0.

Begitu memasuki babak kedua Perstuan sepak bola musi banyuasin bermain lebih menekan dan menghasilkan dua shot on goal yang berhasil ditepis kiper, hingga akhirnya pada menit ke-58 saat didepan kiper Baylen FC, striker Perstuan sepak bola musi banyuasin diganjal dikotak penalti.

Eksekusi penalti yang dilakukan sendiri membuahkan gol yang bertahan hingga pertandingan usai. “Kita menerima hasil ini dengan lapang dada, di partai selanjutnya kita harus all out karena merupakan partai hidup mati,” ujar Win Ade, Pelatih Baylen FC dalam konferensi pers seusao pertandingan.

Pelatih Persimuba Rofi, mengatakan timnya kali ini bermain spartan dan terus menyerang guna meraih kemenangan. “Tim bermain solid, kita apresiasi kepada seluruh pemain,” tukasnya.

Pada partai penentuan nanti di Grup A, Persimuba yang berada di posisi kedua klasemen dengan poin 4 akan menghadapi Persegrata yang saat ini menjadi juru kunci setelah kembali mengalami kekalahan dengan skor telak 2-6 atas David FC.

Sementara Baylen FC yang tergusur di posisi ketiga dengan poin 3 akan menghadapi laga berat melawan pemuncak klasemen David FC.(Mira)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article