Kamis, Maret 28, 2024

Danny Ismaya didapuk menjadi Penceramah Malam Pertama Ramadhan di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang

Must read

Lubuk Sikaping,dutametro.com-Danny Ismaya didapuk menjadi Penceramah Malam Pertama Ramadhan di Masjid Raya Jihad Ambacang Anggang.Wakil Ketua DPRD Pasaman, Danny Ismaya SP diberi Kesempatan oleh pengurus Masjid Raya Ambacang Anggan menyampaikan ceramah dalam rangka Malam Pertama Ramadhan, Rabu 22 Maret 2023.

Dalam Uraian ceramahnya Ninik Mamak Adat Ambacang Anggang itu menyatakan, sesuai Hadist Rasullullah Bahwasanya “Barang siapa yang bergembira akan hadirnya bulan Ramadhan, maka jasadnya tidak akan tersentuh sedikit pun oleh api neraka.” (HR. an-Nasa’i),

ini baru menyangkut rasa senangnya kita menyambut Ramadhan, balasannya sudah diharamkan Masuk neraka, apalagi mengisi Ramadhan dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat.

Ditambahkan Oleh Ketua MPD PKS Pasaman tersebut, setidaknya ada beberapa keutamaan Bulan Ramadhan diantaranya adalah Pahala yang berlipat Ganda, doa doa kita terkabul dan terbukannya pintu Taubat, itu hanya sedikit dari keutamaan Bulan Ramadhan dari Bulan Bulan Lainnya.

Danny Menutup Tausyiah dengan menyampaikan himbauan dan Harapan agar kita melaksanakan Ibadah dibulan Suci Ramadhan kali ini seolah olah menjadi Ramadhan terakhir Bagi kita, semoga kita mendapatkan berkah Bulan Ramadhan 1444 H dengan Kemenangan dari Allah SWT.’’tutup Danny

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article