Selasa, Maret 19, 2024

Lepas Jenazah Muhammad Sabirin Bupati Suardi Saleh : Beliau Multi Talenta dan Pejabat Serba Bisa

Must read

Barru,dutametro.com.-Lepas Jenazah Muhammad Sabirin Bupati Suardi Saleh : Beliau Multi Talenta dan Pejabat Serba Bisa.Bupati Barru secara resmi melepas jenasah Muhammad Sabirin,S.Sos,M.Si Staf Ahli Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten Barru, Rabu 22/03/2023

Turut dihadiri Sekda dan Para pejabat eselon dua Pemerintah Daerah dan ASN lingkup Kabupaten Barru ikut hadir melepas jenazah Muhammad Sabirin.Sos,M.Si, yang wafat pada Rabu 22 Maret 2023 pukul 1.45 Dini hari di Rumah Sakit Lapatarai Barru.

Selain itu juga hadir melepas pengurus Kwarcab, PMI dan tokoh pendidik serta Tokoh masyarakat.

Allażī khalaqal-mauta wal-ḥayāta liyabluwakum ayyukum aḥsanu ‘amalā,wahuwal-‘azīzul-gafụr,
Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun,demikian Bupati Barru yang mengawali sambutannya

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat serta keluarga menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu pejabat di jajarannya.

“Saya mengenal sosok Muhammad Sabirin.Sos,M.Si yang memiliki sosok humoris dan pekerja.Terbukti setiap jabatan yang diamanahkan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab,”ungkap Suardi Saleh

Almarhum juga seorang pejabat yang memiliki multi talenta dan pejabat serba bisa.Seperti Kasat Pol PP Damkar dan BPBD Barru.

Dia menambahkan kematian adalah sesuatu yang sudah ditentukan atau tidak bisa ditunda.Semua yang bernyawa pasti akan kembali kepemiliknya.

Sekedar informasi Muhammad Sabirin S.Sos,M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Ekonomi dan Pembangunan pada 24 April 2022. Ia meninggalkan Istri Hj. Hartati Pensiunan Dinas Pendidikan dan satu anak laki-laki dan satu anak perempuan.

Humas IKP Barru/Anthy

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article