Sabtu, Juli 13, 2024

Bupati Solsel Khairunas Bangga Anak Rumah Tahfidz Lantunkan Ayat Alqur’an

More articles

Solsel, dutametro.com – Safari Ramadhan kali ini Bupati Solok Selatan mengunjungi Masjid Nuruttaqwa Jorong Malus Nagari Lubuk Gadang Timur, Kecamatan Sangir.

Bupati H Khairunas bersama anggota Tim 1 antara lain dihadiri Dede Pasarela, Sekretaris Daerah, Sejumlah Kepala Organisasi Perngkat Daerah (OPD), Ketua Baznas, beserta para Pejabat di Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Acara diawali dengan penampilan anak-anak tahfidz qur’an dengan melafalkan ayat ayat pendek yang disaksikan langsung Bupati Solok Selatan. Pembacaan ayat pendek yang dilafalkan anak-anak rumah tahfidz berhasil membawa suasana yang menggiring Jemaah ikut serta melafalkan al qur’an mengikuti bacaan mereka.

Bupati Khairunas menyampaikan rasa bangga dan sangat bahagia dengan menyaksikan anak-anak dari rumah tahfidz yang tampil membacakan Ayat pendek ini.

“Ini merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Kita perlu memastikan hulu dari pembinaan anak-anak kita ini,” kata Khairunas pada Kamis malam (21/03/2024).

Khairunas menjelaskan, program ini akan menjadi tradisi kita seterusnya, Satu Jorong Satu Rumah Tahfidz, program ini mungkin tidak langsung akan kita rasakan manfaatnya namun kita akan konsisten melaksnanakan untuk menandakan kehadiran pemerintah di tengah Masyarakat

Penceramah Dzurratul Khairi, LC dalam tausiahnya menyampaikan nasehat puasa dan keutamaan Ramadhan.

Safari ke Malus, pemerintah menyalurkan bantuan hibah masjid senilai Rp. 30 juta, bantuan BAZNas Solok Selatan dan lainnya. (Med)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest