Jumat, Juli 19, 2024

Wako Hendri Septa Berangkatkan Yendrizal ke Tanah Suci

More articles

Padang – Tak pernah dibayangkan Yendrizal sebelumnya jika dirinya akan menjejakkan kaki di Tanah Suci. Selama ini lelaki ASN yang bertugas di Pemko Padang itu hanya fokus bekerja semaksimal mungkin.

Kabar baik datang padanya Jumat (22/3/2024). Baru kali ini lelaki yang bertugas di Bagian Umum Setdako itu ditelpon ajudan Wali Kota Hendri Septa. Dirinya kaget sewaktu ajudan wako meminta dirinya datang ke ruangan wali kota.

Yendrizal bergegas berjalan ke ruangan wali kota. Setiba di depan pintu ruangan wali kota, seribu tanya masih ada di benaknya. Ada apa gerangan hingga dirinya dipanggil Wali Kota.

Rasa penasarannya terjawab sudah ketika bertemu Wali Kota Hendri Septa. Sambil menyalami Yendrizal, Wali Kota mengucapkan selamat.

“Selamat pak Yendrizal, tahun ini berangkat umroh ke Tanah Suci,” kata Hendri Septa.

Yendrizal kaget bercampur bahagia. Tak disangka-sangka “induak samangnya” membawanya ke Mekkah. Baginya, Ramadan tahun ini adalah berkah tersendiri bagi lelaki yang tahun ini naik pangkat ke golongan II/c.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak pak wali, tak saya sangka,” ujarnya sambil menggamit tangan Hendri Septa.

Yendrizal adalah ASN paling beruntung di Pemko Padang. Dari 18.000 lebih ASN di Padang, hanya Yendrizal yang diberangkatkan umroh oleh Wali Kota Padang.

“Tentunya saya bersyukur, tidak menyangka sebelumnya akan diberangkatkan umroh,” kata lelaki yang berdomisili di Ketaping itu.

Yendrizal mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padang yang sudah memberinya tiket gratis umroh ke Tanah Suci. Setelah ini dirinya akan menyiapkan diri untuk beribadah ke Tanah Suci.

Yendrizal dirasa pantas mendapatkan berkah itu di bulan Ramadan ini. Yendrizal tidak berpantang jika sudah bertugas di kantor. Apapun pekerjaan dilakoninya sesuai perintah atasan. Soal kedisiplinan, Yendrizal hampir tidak pernah absen. Bahkan selalu terlihat di kantor. Mungkin itu pula yang membuat dirinya terpilih diberangkatkan ke Mekkah. Rejeki seseorang siapa yang tahu.

“Semoga kebaikan-kebaikan ini dibalasi Allah,” ucap Yendrizal dengan mata berkaca-kaca.(Charlie)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest