Irfan Amran Pastikan Efek Domino Munas Gebu Minang di Padang

oleh -476 Dilihat

Muyawarah Nasional (Munas) Gerakan Ekononi dan Budaya (Gebu) Minang digelar di Hotel Truntum (Grand Inna) Padang.

Munas dihadiri 20 delegasi DPW Gebu Minang se Indonesia dan 50 DPC Gebu Minang kota dan kabupaten se Indonesia, terkonfirmasi 200-an peseta pemilik suara Munas hadir sejak 24 Mei hingga sehari atau lebih setelah Munas yang ditutup 27 Mei 2022.

Ketua Kadin Kota Padang Irfan Amran memastikan terjadi efek domino dari gelaran iven Munas pada Rabu sampai Jumat minggu depan itu.

“So pasti ada efek positifnya terutama dari perputaran uang. Spending money dari ivent Munas Gebu Minang besok itu sangat luar biasa setelah perputaran uang pada liburan mudik lebaran kemarin,” ujar Irfan Amran, Minggu 22 Mei 2022 di Padang.

Apalagi kata Irfan Amran sesuai dengan nama dan prinsip organisaai Gebu Minang sebagai gerakan ekonomi dan budaya, pastilah setiap delegasi yang hadir memiliki semangat bisnis luar biasa.

“Sekarang tinggal bagaimana pelaku bisnis di Kota Padang memanfaatkan efek positif dari gelaran Munas Gebu Minang ini,” ujar Irfan Amran yang dikenal crazi rich Padang yang rendah hati.

Ketua Kadin Padang ini juga mengajak UMKM Padang emngambill space produk UMKM nya sslama gelaran Munas perantau minang se Indonesia yang tergabung pada Gebu Minang.

“Tentu kita berharap produk UMKM tak pajangan saja, tapi diminati perantau minimal ole-ole atau akan waoo lagi terjadi kerjasama bisnis perantau dengan pelaku UMKM di Padang ini,” ujar Irfan Amran.

Efek lain kata Irfan Amran tentu perantau akan memanfaatkan waktu untuk bisa berkunjung ke berbagai destinasi wisata yang komplek di miliki Kota Padang.

“Seperti pantai yang memagari Padang arah ke Barat, malah Selebrity kondang Raffi Ahmad sebut Pantai Padang tak kalah indahnya dari Pantai di Bali atau di belahan dunia lainnya,” ujar Irfan.

Selain itu jelas kukiner, Irfan Amran memastikan pada gelaran Mians Gebu Minang 25-27 Mei 2022 pelaku usaha kuliner ketiban rezeki melimpah atas kehadiran peserta dari berbagai daerah di Indonesia.

“Ok, selamat ber-Munas Gebu Minang, silahkan belanjakan uang pituo-pituo Gebu Minang se Indonesia sebanyak-banyak di Kota Padang tercinta ini,” ujar Irfan Amran. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.