Polsek Wonodadi Patroli, Ciptakan rasa aman Ibadah Di Gereja

oleh -70 Dilihat

Memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah menjadi suatu kewajiban dan tugas kepolisian, Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota memberikan pelayanan dengan melaksanakan giat patroli pengamanan Ibadah gereja diwilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Minggu pagi (22/05/2022).

Giat patroli gereja yang sekaligus melaksanakan pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Wonodadi antara lain Gereja Santo Philipus di desa Tawangrejo dan geraja Kasih Karunia di desa Jaten kecamatan Wonodadi. Giat pengamanan ibadah di hari Minggu pagi bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi yang mana dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman saat beribadah.

Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH mengatakan tujuan dari patroli Kamtibmas dan pengamanan ibadah gereja yaitu guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadahnya. Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat melaksanakan Ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita. serta memastikan para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Kehadiran petugas kepolisian dari Polsek Wonodadi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah yang rutin dilakukan masyarakat umat kristiani setiap hari minggu pagi.(SA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.