Kamis, Maret 28, 2024

Wako Hendri Septa Resmikan Klinik Kecantikan Axella Padang

Must read

PADANG, dutametro.com- Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa meresmikan Klinik Kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Anti Aging, yang berlokasi di Jl. Bandar Purus No.75, Kelurahan Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Sabtu (21/5/2022).

Peresmian ditandai dengan dilakukannya pemotongan tumpeng dan pita oleh Wali Kota Padang bersama Ketua TP PKK Kota Padang didampingi owner Klinik Axella Padang Maidestal Hari Mahesa dan dr. Wulan Harahap M.Biomed (AAM).

Wali Kota Padang mengatakan, sejak melandainya penyebaran Covid-19, keinginan masyarakat untuk berinvestasi di Kota Padang semakin meningkat. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran beberapa tempat usaha baru di Kota Padang, diantaranya, Marawa Beach di Pantai Air Manis, AYANI Women and Children Clinic yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, dan tempat-tempat usaha lainnya.

“Hal inilah yang kita harapkan di Kota Padang, sebagai kota tujuan dan kota wisata kita perlu menghadirkan orang banyak untuk datang ke Kota Padang. Untuk itu kita perlu tempat-tempat usaha baru atau tempat hiburan baru agar mereka tertarik datang ke Kota Padang,” ujar Wako Hendri Septa.

Hendri Septa berharap, kehadiran tempat-tempat usaha baru di Kota Padang ini diharapkan dapat berdampak positif bagi kemajuan Kota Padang. Salah satunya dalam hal meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan mendukung perekonomian masyarakat.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan selamat atas Grand Opening Klinik Kecantikan Axella Padang ini. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi cabang-cabangnya di Kota Padang. Kami juga berharap kehadiran klinik kecantikan Axella akan semakin menunjang peningkatan pelayanan fasilitas kesehatan di Kota Padang, terutama pelayanan kesehatan kecantikan,” pungkas Wako Hendri Septa.

Sementara itu, Maidestal Hari Mahesa mengungkapkan, Axella Padang merupakan klinik cabang keenam setelah dibuka di Bangko, Jambi, Dharmasraya, Muaro Bungo, dan Kuala Tungkal.

“Kami berharap dengan kehadiran klinik kecantikan Axella Padang ini bisa menjadi solusi kulit sehat bagi kaum wanita di Kota Padang. Untuk menunjang pelayanan kesehatan di klinik kecantikan ini kami telah menyiapkan dokter-dokter yang berkompeten,” terangnya. (Zal/Mul/Prokompim Pdg).

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article