Sabtu, Juli 13, 2024

Novi Irwan Apresiasi Kelulusan Siswa Tahfiz di Bukittinggi: Membangun Karakter Islami dan Keterampilan Hidup

More articles

Agam, dutametro.com – Ketua DPRD Kabupaten Agam, Novi Irwan turut hadir dalam acara Tasyakuran Kelulusan dan Wisuda Tahfiz Kelas 6 di SD Islam Al Azhar 67 Kecamatan Mandiangin koto selayan Kota Bukittinggi. Acara ini berlangsung meriah dan penuh makna sebagai bentuk apresiasi terhadap para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan menghafal Al-Qur’an.

Dalam sambutannya, pada Sabtu 22 Juni 2024, Novi Irwan menyampaikan pentingnya peran pendidikan dalam membentuk generasi unggul dan gemilang untuk masa depan. “Tugas utama kita adalah menyiapkan generasi unggul, generasi gemilang untuk masa yang akan datang.

“Selamat untuk Putri Bungsu Ayah dan seluruh murid-murid yang terus semangat dan gigih untuk meningkatkan ilmu pengetahuan, menghaluskan budi, menghafal Al-Qur’an serta memperbanyak keterampilan dalam kehidupan,” ujar Novi Irwan.

Acara ini dihadiri oleh para orang tua murid, guru, dan berbagai pihak terkait yang ikut memberikan dukungan moral bagi para siswa. Momen ini menjadi simbol keberhasilan dan dedikasi dalam menuntut ilmu serta pengembangan karakter Islami di kalangan siswa SD Islam Al Azhar 67.

Novi Irwan, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam dan Ketua Pembina YIKC Al Azhar Bukittinggi-Agam, menekankan pentingnya kolaborasi antara pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif dan berdaya saing.

Dengan penuh kebanggaan, Novi berharap para lulusan dapat terus mengembangkan potensi diri dan menjadi generasi yang mampu memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan agama.

Daji

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest