Jumat, Maret 29, 2024

Disbudpar Pulang Pisau Gencar Promosikan Taman Nasional Sebangau

Must read

Untuk meningkat objek Pariwisata Taman Nasional Sebangau Pemkab Kabupaten Pulang Pisau Melalui Dinas Budaya Dan Pariwisata lakukan promosi pariwisata.

Promosi yang dilaksanakan dengan video-video pendek serta lakukan sesi perkenelan endemik tumbuhan asli sebangau yaitu anggrek pensil,sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Selain dengan video video pendek promosi medsos tidak kalah penting seperti facebook twiter,instagram dan lainnya disbudpar pulpis memilki facebok dengan nama basengok pulpis.

Menurut Dinas Budaya Dan Pariwisata Bakhzar efendi 21/9/22. bahwa ” Kita Komitmen Disbudpar dalam memajukan Kebudayaan dan Kepariwisataan antara lain dengan melakukan promosi serta pemasaran hal ini kita lakukan
Tidak hanya dengan media cetak,cyber dan elektronik akan tetapi juga kita promosi dengan facebok sendiri”,jelasnya.

Lanjutnya”Taman Nasional Sebangau merupakan sebagai salah 1 destinasi unggulan di Kabupaten Pulpis yang perlu terus ditingkatkan Dengan beragamnya keanekaragaman hayati yang cukup unik bahkan endemik seperti Anggrek Pensil yang hanya ada 2 d Indonesia ini yg masih tumbuh dan bertahan di alam/habitatnya menjadi icon yg membanggakan bagi Kabupaten Pulang Pisau”.

Nah dengan begitu kami dari dinas budaya dan pariwisata gencar terus dalam mempromosikan TNS,tutupnya.zf

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article