Jumat, April 19, 2024

Peduli Sarana Tempat Ibadah, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Kerja Bakti

Must read

Dalam meningkatkan hubungan silaturahmi yang erat terhadap warga binaan, Babinsa Koramil 1306-04/Dolo jajaran Kodim 1306/Kota Palu Pelda I Wayan Pageh bersama Bhabinkamtibmas dan warga Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan Masjid Al Iftitah, bertempat di Dusun 3 Desa Karawana Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Jumat (21/10/2022).

Dalam kegiatan ini, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan warga melakukan pekerjaan pembersihan pekarangan sekitaran masjid dengan bergotong royong.

Di sela kegiatannya, Babinsa mengatakan bahwa “Kami selaku Babinsa akan terus berupaya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah, “katanya

“Kami sebagai Babinsa memiliki tugas di wilayah untuk membantu dan manunggal serta membaur dengan masyarakat untuk berbuat yang terbaik bersama warga, termasuk kegiatan bersama sama dalam pembangunan masjid, ”ungkapnya.

“Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

“Selama ini gotong royong, kerja bakti bersama sudah menjadi budaya dimana kebersamaan dengan masyarakat sudah terjalin dengan baik, ”imbuhnya.

Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta menjaga hubungan baik antara TNI/Polri dan rakyat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama membangun tempat ibadah, “Pungkasnya.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article