Jumat, Maret 29, 2024

Komisi Penyiaran Indonesia daerah Sumatera Barat kembali Menggelar Anugerah KPID SUMBAR

Must read

Komisi Penyiaran Indonesia daerah Sumatera Barat kembali Menggelar Anugerah KPID SUMBAR 2021 berlangsung. Selasa,21 Desember Di aula Auditorium Gubernur . Anugerah KPID Sumbar ini merupakan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh lembaga penyiaran yang telah menayangkan siaran berkualitas yang mampu mencerdaskan kehidupan masyarakat.
Penghargaan juga diberikan kepada tokoh yg dipandang telah memberikan perhatian,dukungan kepada perkembangan dunia Penyiaran sumbar.baik berasal dari pejabat publik, legislatif dan perguruan tinggi ,tokoh nasional .dalam penganurahan KPID Sumbar badan Kehormatan DPD RI Bpk.H.leonardy Harmainy Dt.bandaro basa S.I.P MH terpilih sebagai Tokoh Inspiratif penyiaran dalam anugerah KPID Sumbar 2021.
Tentunya Bapak leonardy berharap Dengan Berlangsung nya Anugerah KPID Sumbar 2021 ini,Kita bisa selalu Bisa Update dengan Menuju siaran digital dan menghasilkan siaran yang baik.
Kebijakan pemerintah untuk menerapkan sistem siaran digital dalam harus kita dukung. Dengan siaran digital memberikan kesempatan lebih luas terhadap perorangan, komunitas atau korporasi yang ingin berkontribusi dalam penayangan siaran berkualitas yang mampu mencerdaskan bangsa, menanamkan nasionalisme dan memberikan motivasi kepada generasi emas bangsa untuk Indonesia maju.
Leonardy juga menyarankan agar pelaksanaan migrasi ke siaran digital dilakukan secara bertahap dan informasinya harus disosialisasikan secara masif dan berkelanjutan.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article