Jumat, April 19, 2024

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias mengundurkan Diri

Must read

Nias, Sumatera Utara ,dutametro.com.-Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias mengundurkan Diri,Kabar mengejutkan datang dari pengurus partai Demokrat (PD) kabupaten Nias Epianus Laoli, SE mengundurkan diri dari jabatan sebagai Direktur eksekutif Partai Demokrat cabang Kabupaten Nias.

Epianus Laoli sudah berkecibung dipartai lambang mercy tersebut kurang lebih 5 (lima) tahun dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Sekretariat (Direktur eksekutif) DPC PD Kabupaten Nias namun secara resmi mengundurkan dari pada tanggal 20/02/2023.

Kepada awak media ini Epianus (23/02/23) mengatakan bahwa pengunduran dirinya dari partai demokrat murni dilakukan tanpa ada tekanan dan paksaan dari pihak manapun.

“Saya mengundurkan diri dari partai Demokrat bukan karena ada kisruh atau permasalahan, ini murni hanya sebagai sikap tegas saya untuk lebih fokus berwiraswasta.” tuturnya

Kembali saya tegaskan bahwa pengunduran diri saya dari partai demokrat bukan sebuah manuver untuk berlabuh di partai lain, atau hal-hal lainnya, sebab sampai detik ini niat untuk ikut dipartai politik secara final sudah tidak ada.” kembali ditegaskan epi (herman)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article