Jumat, Maret 29, 2024

Besok, UNP Gelar Kuliah Umum Dan Kajian Buku

Must read

Padng, Dutametro – Universitas Negeri Padang (UNP) bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia dan Penerbit Rajagrafindo Persada Jakarta menggelar Kuliah Umum dan Kajian Buku di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang Kamis (24/03/2023).

Menurut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D, kuliah umum dan kajian buku ini, akan dibahas buku berjudul “Pembiayaan UMKM” karya Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartanto, M.B.A., M.M.T., I.P.U. yang juga merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia yang diterbitkan oleh Penerbit Rajagrafindo Persada Jakarta.

“Kedua agenda ini, akan dihadiri oleh pimpinan Universitas, Fakultas, Jurusan dan Dosen-dosen Mata Kuliah Kewirausahaan di UNP,” imbuh Prof. Ganefri.

Selain itu, M. Fuadin, S.E., Kepala Cabang Rajagrafindo Persada Wilayah Sumbar Riau yang juga hadir di Kampus UNP menyampaikan bahwa pada kegiatan Kuliah Umum dan Kajian Buku tersebut akan dihadirkan Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartanto, M.B.A., M.M.T., I.P.U. sebagai pemakai kunci, dengan pembahas buku adalah Rektor UNP Prof. Ganefri, dan Ferry Irawan (Asisten Deputi Moneter dan Sektor Eksternal, dan Prof. Dr. Yasri, M.S. (Wakil Rektor IV UNP.

“Pengantar diskusi pada kegiatan kuliah umum dan kajian bukU ini akan dilakukan oleh Dr. Iskandar Simorangkir, S.E., M.A. (Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan),”pungkas M. Fuadin. Hms

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article