Jumat, April 19, 2024

Bupati Barru Memulai Shalat Tarwih di Mushallah Al Fattah Padangloang

Must read

Barru,dutametro.com.-Bupati Barru Memulai Shalat Tarwih di Mushallah Al Fattah Padangloang.Bupati Barru H. Suardi Saleh mengajak untuk memanfaatkan momentun bulan suci Ramadhan untuk memperbanyak ibadah dan amal shaleh.

Ajakan itu disampaikan Suardi Saleh dihadapan jamaah,saat melakukan shalat taraweh pertama di Mushallah Al Fatah Padangloang Desa Balusu Kecamatan Balusu, Rabu 22/3/2023.

” Mari memanfaatkn momentum bulan suci Ramadhan ini untuk memperbanyak amaliah ramadhan, ibadah dan amal amal shaleh seraya berdoa semoga Insya Allah kita masih akan dipertemukan ramadhan berikutnya”, ajak Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak jamaah memanjatkan puji syukur karena masih diberi umur panjang sehingga bisa dipertemukan dibulan suci ramadhan dan di mushollah ini.

Kegiatan diawali penyerahan bantuan Biaya operasional Amaliah Ramadhan 1444H oleh Bupati Barru, turut disaksikan kepala OPD diantaranya Kepala Inspektorat.Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan. – Kepala DPMDPPKBPPPA. Sekretaris DPRD Kab.Barru. Staf Ahli Setda Barru- Camat Balusu

Dirinya berharap agar bantuan dana ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk perbaikan dan pembangunan mushollah, dan kepada Bendahara untuk selalu berkoordinasi dengan panitia mushollah.

“Terima kasih kepada yang sudah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan mushollah ini.”ujarnya sembari meminta panitia panitia pembangunan mushollah berkreatifitas untuk kelancaran memakmurkan dan menghidupkan mushollah.

“Saya juga mengajak jamaah dan masyarakat menjadikan momentum ini untuk mengeluarkan uneg-unegnya terkait kondisi pembangunan, sosial dan kemasyarakatan di Kabupaten Barru khususnya di sekitar Dusun Padangloang karena malam ini saya hadir bersama Pak Camat, pak desa dan unsur kepala OPG tentunya setelah kita selesai menjalankan Shalat Tarwih berjamaah.”, imbuhnya.

(Anthy/Syam)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article