Jumat, April 19, 2024

Gegara Perang Sarung 1 Pria Warga Palmerah Tewas Bersimbah Darah

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Berawal dari perang sarung hingga terjadi bentrok antar kelompok di Pasar Gili, Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, pada Kamis (23/3/2023) dini hari. Dalam kejadian tersebut, seorang pria berinisial MJ (29) tewas akibat luka bacok di bagian punggungnya.

Menurut keterangan salah seorang warga di lokasi, Kiki (41) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.00 WIB, menjelang waktu sahur. Dimana saat itu anak-anak remaja di wilayahnya sedang bermain perang sarung.

Saat itu “(Korban) ikut-ikutan sama adek-adeknye. Adeknya ikut perang sarung juga. Dia ngeliat,” ucapnya saat ditemui wartawan di lokasi, Kamis.

Ketika ditanya tentang persis kejadiannya, Kiki mengaku tak mengetahui persis kejadian pembacokan tersebut. Ia hanya mengetahui korban sudah terseok-seok berjalan berlumuran darah.

Namun disebutkan Kiki,”Jadi katanya yang ngebacok itu orang seberang sana lewat jembatan,” ujarnya.

Selanjutnya, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk dilakukan perawatan medis. Namun, sayangnya saat dalam perjalanan, nyawa korban sudah tak tertolong.

Kiki mengatakan, terduga pelaku diketahui merupakan warga dari kampung Lelang RW10. Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran polisi.

Disebutkan Kiki, “Pelaku ini ngontrak di sini (sambil menunjuk), cuma belum ketemu,” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article