Jumat, Maret 29, 2024

Bupati Winarti Silaturahmi Dengan 1570 Honorer dan 268 PNS

Must read

Tulang Bawang, Dutametro.com_Silaturahmi Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH dengan tenaga Honorer di kabupaten Tulang Bawang sekaligus penyerahan SK kenaikan pangkat periode April 2022 digelar di Islamic center Menggala Senin, 23 Mei 2022. Sejumlah 1570 honorer dan 268 PNS hadir dalam acara yg dibidangi oleh BKPP kabupaten Tulang Bawang ini.

Bupati Tulang bawang hadir di dampingi para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta pejabat administrator di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Selain itu sejumlah 1570 tenaga honorer kabupaten Tulang Bawang turut hadir serta 268 PNS yg naik pangkat pada periode April 2022.

Adapun rincian kenaikan pangkat pada periode ini adalah sebagai berikut :
Golongan 4 sejumlah 62 orang, golongan 3 sejumlah 165 orang, golongan 2 sejumlah 39 0rang dan golongan 1 sejumlah 3 org.

Dalam sambutannya Bupati winarti mengucapkan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yg naik pangkat pada periode ini dan mennamkan utk terus meningkatkan etos serta kualitas kerja. Terus mengabdi dan melayani dengan hati karna tugas serta fungsi ASN adalah melayani masyarakat. “Terus berjuang dan melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik. Karna kita aparatur adalah pelayan masyarakat yg harus melayani dengan baik, sepenuh hati dan profesional” ujar Bupati Winarti gelar pangeran suri ini.

“Semoga SK kenaikan pangkat ini menjadi barokah untuk mu dan keluarga mu ” tambah beliau dalam sambutannya.

Kemudian kepada anak2 ku pegawai Honorer kabupaten Tulang Bawang, kalian sangat penting dan menjadi bagian terpenting dalam laju perkembangan pembangunan kabupaten Tulang Bawang, terus semangat bekerja dan berkarya, semoga menjadi ladang barokah untuk keluarga mu” tambah Srikandi Tulang Bawang ini dalam sambutannya.

Dan bupati juga mengingat kan utk tetap jaga kesehatan baik diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja masing masing. Karna masih dalam suasana bukan syawal 1443 H, maka kegiatan ini ditutup dengan bersalam salaman saling doa dan saling memaafkan. (ADV)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article