Jumat, Maret 29, 2024

Kapolres Nisel Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan Janda 5 Anak Dikejari

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Terkait kasus penganiayaan yang dilakukan Erlina Zebua terhadap tetangganya, polisi siap jadi penjamin penangguhan penahanan janda anak lima yang ditahan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Nias Selatan (Nisel).

Adapun Kapolres Nisel AKBP Reinhard Nainggolan siap untuk menjadi jaminan atas penangguhan itu.

Reinhard mengatakan, “Saya selaku Kapolres Nisel siap menjadi penjamin agar (penahanan) terdakwa EZ (Erlina) bisa ditangguhkan,” katanya, Senin (22/5/2023).

Selanjutnya Reinhard mengatakan penangguhan penahanan itu agar Erlina bisa merawat kelima anaknya. Terlebih kasus ini viral setelah lima anaknya menangis ditinggal sang ibu untuk menjalani proses hukum.

Kemudian dia juga menuturkan saat ini dua dari lima anak Erlina sedang sakit. Untuk saat ini keduanya sudah dibawa ke klinik Polres Nias Selatan untuk mendapatkan pengobatan.

Reinhard juga mengungkapkan, “Kami kedatangan tamu tadi dari anak ibu EZ. Setelah kami lihat keadaannya ternyata dua dari lima anak ibu EZ dalam keadaan sakit demam. Saat ini, keduanya sedang dirawat di klinik Polres Nias Selatan untuk mendapatkan perawatan intensif,” jelasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article