Jumat, Maret 29, 2024

Hari Bhayangkara 76 Polres Blitar Adakan Turnamen Futsal Kapolres Cup

Must read

Para anggota Polres Blitar Kota mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Cup di Lapangan Futsal Mareno, Kota Blitar, Rabu (22/6/2022). 

Turnamen Futsal Kapolres Cup menjadi rangkaian acara memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Polres Blitar Kota. 

Bertempat di Lapangan futsal Mareno yang berada di Kelurahan Bendo Kepanjenkidul Kota Blitar, Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono membuka turnamen futsal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun.

Ada 11 tim dari satuan, bagian, dan Polsek di wilayah hukum Polres Blitar Kota yang mengikuti Turnamen Futsal Kapolres Cup.

“Turnamen futsal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Blitar Kota,” kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono usai membuka turnamen.

AKBP Argo mengatakan, turnamen futsal diharapkan bisa meningkatkan kekompakan para anggota Polres Blitar Kota. 

Di sisi lain, kegiatan turnamen futsal juga menjadi sarana bagi para anggota berolahraga. 

“Kami memilih turnamen futsal karena olah raga ini banyak penggemarnya,” ujarnya. 

AKBP Argo berpesan kepada para anggota yang mengikuti turnaman untuk bermain fair play dan tetap menjaga profesionalitas. 

Selain itu juga disampaikan kepada para pemain agar dapat bertanding dengan baik dan selalu menjaga kekompakan meski menang maupun kalah.

“Wasitnya juga kami ambil dari luar supaya pertandingan berjalan fair play,” pungkasnya.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article