Kamis, Maret 28, 2024

Lakukan Evaluasi, UNP dan Pemkab Pessel Gelar Rakor

Must read

Padang, Dutametro — Universitas Negeri Padang (UNP) menggelar rapat koordinasi dengan Pemkab Pesisir Selatan, Kamis (23/6) di Ruang Rapat Kantor Bupati Pessel di Painan. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor IV, Sekretaris UNP, Dekan FT, Dekan FPP, Wadir I Sekolah Vokasi dan Kepala Departemen Teknik Mesin, Teknik Otomotif, dan Teknik Elektronika UNP.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menjelaskan UNP akan segera membenahi dan memperbaiki sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan perkuliahan di Kampus UNP Painan. Rakor ini merupakan tindak lanjut dan evaluasi terhadap perkuliahan 1 tahun terakhir. Kemudian Rektor UNP berharap kepada Pemkab Pessel untuk memberikan beasiswa bansos dan UNP juga menyediakan Kartu Indonesia Pintar (KIP) bagi mahasiswa UNP yang kuliah di kampus ini.

Ditambahkan oleh Rektor, tahun depan akan dibuka prodi S1 Pariwisata dan meningkatkan status dosen dan tendik yang belum ditugaskan. Serta formasi untuk mahasiswa SNMPTN juga dapat memilih kuliah di Kampus UNP Painan.

SementaRa itu, Sekda Pessel, Mawardi Roska menyampaikan perlunya ditindaklanjuti lagi beberapa kesepakatan yang telah disepekati untuk direalisasikan seperti status kepegawaian dosen, tendik serta promosi kampus UNP Painan kepada masyarakat terutama diluar provinsi Sumbar seperti Bengkulu dan Jambi. Juga perlu disiapkan video profil Kampus UNP Painan.

Selanjutnya, Rektor UNP meninjau langsung kondisi kampus UNP Painan sekaligus melihat kesiapan sarana dan prasarana seperti ruang kuliah, Labor dan pagar kampus serta koordinasi dengan dosen dan tendik. (Er/Humas UNP)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article