Sahabat PKK

oleh -259 Dilihat

Tim Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya melaksanakan Jambore Kader PKK Berprestasi Tk Kabupaten Dharmasraya Tahun 2022.

Pada kesempatan ini dilaksanakan 6 cabang lomba yakni : Mars Dasawisma dan Yel Yel, Parade, Lomba Sosio Drama (Bermain Peran), Stand Pameran Produk UP2K PKK, Lomba Merancang Busana Kembaran TP-PKK Kabupaten Dharmasraya, dan Lomba Video Blog/Vlog.

Pada pidotonya Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya Menyampaikan bahwa terus berupaya meningkatkan perannya di tengah masyarakat. Berbagai ikhtiar terus dilakukan untuk menjalankan 10 Program Pokok PKK yang sekaligus akan berkontribusi dalam terwujudnya visi misi Kabupaten Dharmasraya.

“Mari kita jadikan ajang ini untuk me-refresh kembali semangat dan kerja sama dalam melaksanakan tugas yang di amanah kan kepada kita semua. Memotivasi diri agar terus bergerak meningkatkan kreativitas sehingga pkk dapat terus maju dan berkembang menjadi organisasi yang solid, memiliki daya ungkit, kreatif dan inovatif dalam melaksanakan program-programnya, yang tentunya selaras dengan pemerintah daerah khusus nya untuk mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang Maju, Mandiri dan Berbudaya” Ujar Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.