Bupati : Aspena dan Kogasba Harus Ambil Peran

oleh

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan meminta kepada Asosiasi Pemuda Nagari (Aspena) dan Komando Tugas Bersama (Kogasba) untuk ambil peran dalam ikut membangun Dharmasraya.

“Harus ambil peran, bukan hanya cuap cuap di media sosial,”ungkap Ketua APKASI ini,saat menjamu pengurus Kogasba dan Aspena kabupaten Dharmasraya di pondopo rumah dinas Bupati,Rabu malam (22/12/21)

Ambil peran ini, kata Bupati, dengan melakukan kegiatan kegiatan positif, menjadi garda terdepan dalam membantu bencana yang terjadi, ikut giat mensosialisasikan vaksinasi, dan sebagai pionir dalam kegiatan kegiatan sosial.

“Saat ini Dharmasraya terus melakukan pembangunan untuk kemajuan masyarakat, tentu kedepan tantangan lebih besar lagi, apalagi Dharmasraya dari daerah berkembang menjadi daerah yang maju. Peran pemuda sangat penting untuk mengawal ini,”jelasnya.

Bupati juga memberikan apresiasi atas gebrakan yang dilakukan Aspena dan Kogasba dalam aksi-aksi sosial yang dilakukan selama ini, ia berharap kedepan Aspena dan Kogasba bisa berkalaborasi dengan pemerintah dalam membangun Dharmasraya.

“Harapan kita kedepan pemuda pemudi Dharmasraya bisa ambil peran dan menjadi pionir dalam segala kegiatan apapun itu,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.