Bulan Kasih, SKK Migas Bersama DPR RI Komisi VII, Bantu Masyarakat di Kota Sorong

oleh -58 Dilihat
SKK Migas secara konsisten, sejak 2020 terus memberikan dukungan bantuan Covid-19, kepada masyarakat, hasil kolaborasi kolaborasi dengan Anggota Komisi VII DPR RI, yang membidangi sektor (Dok Azrul)
Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, memberikan dampak terhadap berbagai sektor kehidupan, khususnya dampak ekonomi. Dampak tersebut masih terus dirasakan, terutama oleh masyarakat yang tergolong kurang mampu. Sebagai bentuk tanggung jawab dan rasa kepedulian yang besar terhadap kondisi masyarakat dalam masa pandemi, SKK Migas secara konsisten, sejak 2020 terus memberikan dukungan bantuan Covid-19, kepada masyarakat, hasil kolaborasi kolaborasi dengan Anggota Komisi VII DPR RI, yang membidangi sektor Energi.

Giat tahun ini, SKK Migas bersama Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Papua Barat, Rico Sia kembali memberikan bantuan sembako, dengan didukung pendistribusiannya oleh Yayasan Peduli Suku Bangsa (Yapessa) kepada masyarakat terdampak di wilayah Kota dan Kabupaten Sorong.

Bantuan diberikan dalam bentuk Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang terdiri dari 1.150 sak beras 5Kg, 216 karton mie instant, 15 karung gula pasir 50Kg, 26 karton teh celup, 55 Liter minyak goreng, 44 karton susu kental manis, 186 raam telur ayam lokal, 15 karung kacang hijau, dan 28 karton kopi.

Bantuan tersebut akan didistribusikan ke tiga panti asuhan di Kota Sorong, yakni Panti Asuhan Pelangi, Panti Asuhan Bukit Hermon dan Panti Asuhan Emeyodere, serta 500 orang masyarakat terdampak di Kota dan Kabupaten Sorong. Penyerahan secara sombolis dilakukan di Rumah Aspirasi Masyarakat Papua Barat, dihadiri oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas Papua dan Maluku (Pamalu), Galih W. Agusetiawan, Staf Ahli Anggota Komisi VII DPR RI, Semarga Kebibe, dan Ketua Yapessa, Hartini Dumayang.

Galih W. Agusetiawan, Kepala Departemen Humas SKK Migas Papua dan Maluku, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwa kegiatan sosial yang berkolaborasi dengan Komisi VII DPR RI ini bisa terus berjalan.

“Ini terus dilakukan karena kepedulian kepada masyarakat, dalam semangat kebersatuan untuk berbagi kasih” ungkap Galih seraya menyampaikan terima kasih kepada Yapessa yang mengkoordinasi pendistribusian bantuan. Harapannya bantuan ini boleh benar-benar tersampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan, agar boleh merasakan kasih Tuhan.

Semarga Kebibe, mewakili Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Papua Barat, Rico Sia, menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas dan berharap bahwa kerja sama ini dapat terus dilangsungkan dengan tepat sasaran dan tepat manfaat.(Azis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.