Tiga Atlet Taekwondo Kemenpora Cup Asal Pessel Terima Hadiah Dari Wali Kota Sungai Penuh

oleh -358 Dilihat

Pessel, dutametro.com – Atlet taekwondo berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), menerima hadiah dari Wali Kota Sungai Penuh yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Subir, MM diwakili PJ. Sekda Alpian, SE, MM, Senin (24/01/2022) di Lapangan Kantor Walikota setempat.

Berdasarkan informasi yang diterima, sebanyak 9 atlet taekwondo menerima hadiah dari Wali Kota Sungai Penuh, 3 diantaranya atlet taekwondo berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).

Ketua rombongan sekaligus Pelatih Taekwondo Garuda Putih Club, Ikbal Eka Putra menjelaskan, atlet taekwondo Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan tersebut bertanding dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Kemenpora Cup yang digelar di GOR Dempo Jaka Baring Palembang Sumatera Selatan 14 – 16 Januari 2022. Wali Kota Sungai Penuh memberikan penghargaan untuk memotivasi para atlet untuk terus meraih gelar juara.

Atas nama Pelatih Taekwondo Garuda Putih Club dan keluarga besar pecinta olahraga taekwondo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Sungai Penuh yang sudah menghargai prestasi yang ditoreh oleh para atlet berasal dari Kabupaten Pesisir Selatan khususnya cabang olahraga taekwondo.

Namun demikian, kata pelatih Garuda Putih Club ini, merupakan motivasi yang besar bagi yunior yunior taekwondo untuk dapat memberikan yang terbaik bagi daerah, begitu pula bagi atlit taekwondo Pessel ini jangan puas sampai di situ saja, tetapi raih lagi prestasi yang lebih tinggi.

Berikut rincian lengkap 3 atlet menerima hadiah dari Wali Kota Sungai Penuh yang berhasil ditorehkan Atlet Taekwondo Garuda Putih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) dalam Kejuaraan Kemenpora Cup yang digelar 14 – 16 Januari 2022 di GOR Dempo Jakabaring Palembang Sumatera Selatan.

1. Nama : Mela Putri Cania
Tgl/Lahir : Surantih, 25 Oktober 2006
Under : 45 kg
Kelas : junior pretasi
Juara: 1

2. Nama : Raddit Octvierti Pratama
Tgl/Lahir : Pasar Taratak, 28 Oktober 2010
Under : 33 kg
Kelas : Cadet Pretasi
Juara : 1

3. Nama : Faldo One Putra
Tgl/Lahir : Pasar Taratak, 20 Mei 2010
Under : 72 over
Kelas : Cadet Pretasi
Juara: 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.