Rabu, April 17, 2024

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi di SD Bhayangkari Padang

Must read

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH kembali melakukan peninjauan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Padang. Kali ini, peninjauan tersebut di SD Bhayangkari Padang, Kamis (24/2).

Didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar dan Kapolresta Padang, Kapolda melihat langsung pelaksanaan vaksinasi yang berjalan dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Teddy Minahasa juga melaksanakan zoom cloud meeting bersama Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri dalam sambutannya mengimbau kepada warga yang terpapar virus Covid-19 khususnya dengan riwayat komorbid untuk menjalani perawatan di lokasi isolasi terpusat (isoter).

“Khususnya bagi masyarakat yang memiliki komorbid. Karena memang dokter-dokter dan tenaga kesehatan akan mengikuti setiap hari terkait kondisi kesehatan. Dan ini akan kurangi risiko fatalitas yang terjadi,” kata Jenderal Pol Sigit saat peninjauan vaksinasi di Asrama Haji Pekanbaru, Riau.

Usai melaksanakan vicon bersama Kapolri, Kapolda didampingi PJU menyerahkan bingkisan makanan kepada pelajar SD Bhayangkari Padang yang telah melaksanakan vaksinasi, sembari memberikan motivasi kepada pelajar.(*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article