Selasa, Juli 23, 2024

Dirikan Taman Pendidikan Alquran Gratis, Bripka Jono, Personel Ditpolairud Polda Bali Tak Pungut Biaya

More articles

Bali, dutametro.com.- Personel Ditpolairud Polda Bali, Bripka Jono, mendirikan dan Taman Pendidikan Alquran (TPQ) As Syifa, dan mengajarkan baca Alquran gratis di Perumahan Raya Kampial, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali.

“Kita turut bangga ada anggota yang punya inovasi seperti itu,” kata Kabid Humas Polda Bali Kombespol Satake Bayu, Jumat, (24/2) siang.

Satake Bayu mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi personel Ditpolairud Polda Bali, yang telah peduli terhadap pendidikan dengan mendirikan TPQ gratis.

“Kita turut senang, ini bentuk kepedulian Polda Bali dalam mengedukasi masyarakat di bidang agama,” imbuh Satake Bayu.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Bali, Kombespol Soelistijono, mengatakan, Bripka Jono, personel Ditpolairud Polda Bali, tergerak hatinya mendirikan TPQ itu untuk siswa SD dan SMP di wilayah itu.

“Pendidikan agama Islam di Bali porsinya sediktit dalam pendidikan formal, sehingga yang bersangkutan mendirikan TPQ itu dan mengajarkan baca Alquran secara gratis,” tutur Soelistijono via Whatsapp.

Ia mengakhiri, sebagai Dirpolairud Polda Bali sangat bangga memiliki personel yang mempunyai jiwa sosial dalam melaksanakan tugas serta pengabdian terhadap masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Bali,” sebut Soelistijono.

Foto: Personel Ditpolairud Polda Bali, Bripka Jono, mendirikan Taman Pendidikan alquran  As Syifa, dan mengajarkan para santri baca Alquran secara gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest