Jumat, Maret 29, 2024

Pak Ogah di Cilandak Keroyok Anggota TNI AL

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Seorang pria R alias B diduga telah melakukan aksi penganiayaan terhadap seorang anggota TNI AL. Anggota TNI Angkatan Laut tersebut dikeroyok di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Diketahui bahwa kejadian itu terjadi pada Rabu 22 Maret 2023, sekira pukul 17.00 WIB, di persimpangan Komplek DDN Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono mengatakan, “Telah terjadi aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga Pelaku atas nama Saudara R alias B (Pak Ogah Jalanan),” katanya, Jumat (24/3/2023).

Kemudian dijelaskan Julius, kejadian itu bermula korban awalnya ingin melintas di persimpangan.

Namun, terduga pelaku diduga menghadang atau menutup jalan korban. Sehingga terjadi perselisihan yang berujung korban dikeroyok dan dianiaya oleh pelaku.

Jadi, “Kronologi singkat bahwa Anggota TNI AL hendak melintasi persimpangan yang kondisi lalu lintas cukup padat. Saudara R alias B menutup jalan sehingga terjadi perselisihan yang menyebabkan kekerasan atau penganiayaan,” ujarnya.

Untuk saat ini, Julius mengatakan terduga pelaku sudah diamankan dan kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Sementara pihak Polsek Cilandak mengatakan, “Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan,” jelasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article