Kamis, Maret 28, 2024

AKBP Piter Tutup Turnamen Sepakbola Perebutan Kapolres Sragen Cup Momen HUT Bhayangkara 76

Must read

Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama hadir sekaligus menutup turnamen sepakbola persahabatan internal Polres Sragen.

Pertandingan sepakbola memperebutkan piala Kapolres Cup digelar dilapangan Mapolres, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 Polres Sragen, Jumat (24/06/2022).

Hadir pula mendampingi Kapolres, diantaranya Wakapolres Kompol Iskandarsyah, para pejabat utama Polres Sragen, serta para Kapolsek jajaran, yang juga sebagai peserta pertandingan internal Polres Sragen yang terdiri dari 10 team sepakbola.

Para peserta pertandingan itu diantaranya team dari Eks Kawedana kota, Eks Kawedana Gemolong, Eks Kawedanan Gesi, Eks Kawedanan Gondang, Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas, Satuan Reskrim, Satuan Intelkam, Satuan Narkoba dan Binmas, dan gabungan Bag dan staf lainnya.

Adapun jadwal pertandingan sepakbola perebutan piala Kapolres Cup ini berlangsung selama 10 hari, dimulai sejak 13 Juni 2022, dan berakhir pada 24 Juni 2022, untuk meraih kemenangan juara I, II dan III serta sebagai pemain top score.

Kepada para peserta pertandingan, Kapolres dalam sambutannya mengapresiasi kepada para peserta pertandingan yang sudah berlaga dengan semangat luar biasa.

Dia juga memberikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan laga persahabatan dan turnamen internal Polres ini, termasuk para penonton yang telah menyempatkan hadir untuk memberikan dukungan kepada timnya masing masing.

Dalam kesempatan itu pula, diawal pertandingan mulai dilangsungkan, Kompol Iskandarsyah selaku panitia lomba berpesan agar permainan dilakukan secara sportif, tidak ada dendam selepas pertandingan dilangsungkan.

Para pemberi dukunganpun juga tak lepas dari sorotannya, bahwa boleh memberikan semangat, namun dihimbau tidak menjelek jelekan lawan mainnya yang akan memicu permusuhan pasca permaian.

Setelah melalui 10 kali permainan, akhirnya pertandingan ini berakhir dan dimenangkan oleh Kawedanan Gemolong sebagai juara pertama, satuan Reserse Kriminal meraih juara kedua, dan Satuan Samapta meraih juara ketiga, sedangkan sebagai top score pencetak gol terbanyak diraih oleh Briptu Arif dari Polsek Kalijambe dan Bripka Agung dari Satuan Reskrim Polres Sragen.

(Humas / Vio Sari )

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article