Pemkab Pasaman Terima Penghargaan 10 Besar Promosi Desa Wisata Dari Kementerian Desa

oleh -354 Dilihat

Jakarta, Dutametro – Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag., M.Si wakili Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk menerima CSR & Pembangunan Desa Berkelanjutan Award 2022 yang di laksanakan di hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (23/06).

Turut mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut 5 ( lima ) orang Wali nagari diantaranya, Wali Nagari Pauah, Wali Nagari Ganggo Mudiak, Wali Nagari Lansek Kodok, Wali Nagari Ganggo Hilia, dan Wali Nagari Jambak.

Selain itu juga ikut mendampingi, Perwakilan Bumnag Bina Karya Pauah, Bumnag Mudiak Sepakat, Bumnag Bina bersama, Bumnag Batu Basurek dan Bumnag Satampang Baniah.

“Pembangunan Desa Berkelanjutan Award 2022 tersebut adalah dalam rangka memotivasi, menyemangati percepatan pengembangan desa wisata di Nusantara terkhusus di Kabupaten Pasaman di Sumatera Barat,” ujar Sabar AS kepada wartawan di Jakarta.usai menerima penghargaan tersebut.

Sabar AS juga menambahkan, sejalan dengan arah kebijakan pembangunan sektor pariwisata Kabupaten Pasaman, maka promosi wisata sangatlah penting dan momen ini sangatlah mempunyai arti penting dalam mengembangkan kawasan wisata di Pasaman.

Merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dapat mengembangkan segenap objek wisata yang terdapat di Nagari nagari yang ada di Kabupaten Pasaman”, Tutur Sabar AS.

Ia juga menambahkan, adapun lima nagari yang kita dorong tersebut alhamdulillah berhasil memasuki sepuluh besar lomba promosi desa wisata dari di Provinsi Sumatera Barat.

“Terima kasih buat Kementerian Desa yang sudah memprakarsai kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat, mendorong percepatan dan pengembangan pariwisata di desa-desa di nusantara, khususnya di Kabupaten Pasaman,” tutup Sabar. AS. (Makno/Mc).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.