Jumat, Juli 19, 2024

HM Tauhid Kembali Terpilih Pimpin APBMI Sumbar

More articles

Padang,dutametro.com.- Melalui Muswil ke 5 Tahun 2024 yang dilaksanakan pada Hari Senin, 24 Juni 2024 di Hotel Pangeran Beach, HM. Tauhid kembali terpilihnya sebagai Ketua APBMI Sumatera Barat.

Muswil yang dimulai dari pukul 09.00 Wib, dan berakhir pada pukul 16.00 wib berlangsung amat tertib dan demokratis, tanpa ada keberata serta protes dari yang hadir.

Suasana kekeluargaan dan rasa sejuk, terasa pada saat Muswil, sehingga semua proses berjalan sesuai rencana, dan tidak mengulur waktu panjang.

Sekaitan dengan terpilihnya HM. Tauhid menjadi ketua APBMI Sumbar, ketika dihubungi, Kamis 27 Juni 2024,mengatakan, siap untuk memegang amanah yang diberikan kawan-kawan pada Muswil baru lalu.

“Saya ucapkan terimakasih pada teman-teman yang sudah memberikan amanah , agar saya melanjutkan sebagai ketua APBMI Sumbar, moga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik, dan berharap teman-teman bisa memberikan dukungan dalam melaksanakan kepengurusan dengan baik, ” Tutur Tauhid.

Tauhid juga menegaskan, agar pihak pemerintah bisa memperhatikan usahawan swasta yang melakukan kegiatan di pelabuhan, khususnya di pelabuhan Teluk Bayur, jangan sampai pengusaha swasta tidak dapat berusaha dengan baik.

“Saya meminta pemerintah agar memberi kesempatan pada kami pengusaha swasta murni yang berusaha dan melaksanakan kegiatan di Pelabuhan, jangan dikuasai oleh usaha pemerintah, ini juga menyangkut kehidupan orang banyak,” tegas Tauhid.

Ditambahkannya, sebagai ketua dan pemegang amanah, HM. Tauhid akan terus berjuang untuk kepentingan anggota, sehingga usaha terus berjalan dengan baik, dan banyak pihak akan merasakan bahagia, termasuk para pekerja dan buruh.

“Saya yang diamanahkan sebagai ketua, akan terus berjuang untuk kepentingan bersama, sehingga para pengusaha, pekerja dan buruh bisa merasakan kebahagian, dan perekonomian Sumatera Barat semakin bergairah, khususnya dimana aktifitas usaha tersebut berlangsung,”tutup Tauhid. (***)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest